Perbedaan Referensi dengan Sumber

                           sumber gambar:pixabay.com                          

      Mungkin dari kalian ada yang masih bingun mengenai perbedaan antara Referensi dengan Sumber.Nah kali ini saya akan memberitahukan apa perbedaan dari Referensi dengan Sumber.

-Referensi:Adalah suatu artikel baik itu dari buku,koran,majalah,blogger dll. yang kita ambil atau copy-paste,namun tidak semuanya atau 100% melainkan dibawah 70%,dimana dalam artikel tersebut,hampir semuanya kita edit kembali dengan menggunakan kata kata sendiri maupun menambahkan beberapa ide yang muncul dari kita.

Sedangkan untuk

-Sumber : suatu artikel baik itu dari buku,koran,majalah,blogger dll. yang kita ambil atau copy-paste secara keseluruhan atau 100%,tanpa ada proses pengeditan,untuk kita posting kembali ke blogger,buku dll.

    Cukup sekian untuk pembahasan kali ini,silahkan jika ingin berkomentar atau memberikan saran,mohon maaf apabila ada kesalahan semoga pembahasan ini dapat bermanfaat.Dalam pembuatan artikel ini tak luput dari referensi yaitu dari beberapa situs, jika artikel di atas terdapat kekeliruan atau kesalahan,mohon untuk hubungi saya melalui contact atau melalui komentar.

Materi yang diatas sayapun mengambilnya dari beberapa referensi yaitu:
referensi:
http://davidgunawan123.blogspot.co.id/2012/12/perbedaan-referensi-dengan- sumber.html
wikipedia
http://tomminotes.blogspot.co.id/2015/07/referensi-vs-sumber.html



EmoticonEmoticon